Senin, 25 September 2017

Mengejutkan, ganja bisa sembuhkan kanker otak

By Ramdan  |  19.15 No comments
Mengejutkan, ganja bisa sembuhkan kanker otak,- sebuah penelitian menemkan bahwa ganja bisa menyerang kanker otak. secara agresif dan menyembuhkannya.

Penelitian yang di lakukan di St, George, university london ini menemukan bahwa ganja mengandung senyawa kimia utama yang dikenal sebagai cannabinoid yang bermanfaat untuk menghilangkan sel kanker otak.

"zat cannabinoid mengandung tetrahydrocannabinol (THC) dan cannabidiol (CBD) yang ketika digabungkan dengan sinar radiasi secara drastis mampu menyembuhkan kanker otak," ujar Dr Wai Liu, peneliti senior dari universitas ini. "Dalam beberapa kasus percobaan dengan menggunakan pengobatan ini, tumor secara efektif menghilang pada hewan."

"Penelitian ini sendiri mampu dijadikan sebagai terobosan dalam mengobati kanker serta menjadi masa depan cerah bagi penelitian tentang kanker. Tentu saja pengobatan ini harus melbikatn tenaga medis.

Author: Ramdan

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Walatra Zedoril 7 Harga. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP