Rabu, 27 Maret 2019

Gejala Anak Terkena Usus Buntu

By Ramdan  |  00.18 No comments
Gejala Anak Terkena Usus Buntu,- Jangan kecilkan keluhan anak mengenai sakit di bagian perutnya. Apabila keluhan itu sering terjadi dan tidak diikuti buang air yang berlebih, maka bisa jadi itu pertanda usus buntu dan bukannya diare biasa.

Usus buntu bisa membahayakan bila tidak ditangani dengan serius. Mulailah kenali gejalanya agar Anda tidak "kecolongan" dengan penyakit yang diderita si kecil.
Demam
Bila sakit perut tersebut diikuti dengan demam, ada kemungkinan sudah terjadi infeksi di perutnya. Tubuh anak Anda tengah mencoba melawan infeksi tersebut dan butuh bantuan medis secepatnya.
Kehilangan nafsu makan

Anak yang tidak mau makan adalah hal wajar. Namun bila anak Anda terus-menerus mengeluhkan kehilangan selera makan meskipun dibuatkan masakan kesukaannya, ini adalah pertanda yang tidak baik. Mulai tanyakan keluhan di tubuhnya. Bila Anda tidak yakin, silakan konsultasikan diri ke dokter.
Sakit di bagian perut bawah
Karena usus buntu terletak di perut bagian bawah, maka gejala paling umumnya adalah sakit di bagian perut bawah. Biasanya anak akan mengeluhkan rasa tidak nyaman di daerah pusar.

Baca juga :

Walatra Zedoril 7 Harga

Sumber : http://obatenteritisradangusus.blogspot.com/2018/09/gejala-anak-terkena-usus-buntu.html
Author: Ramdan

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Walatra Zedoril 7 Harga. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP