Rabu, 06 Desember 2017

Ketahui Minyak sayur ternyata bisa sebabkan kanker dan melemahkan otak

By Ramdan  |  00.58 No comments
Ketahui Minyak sayur ternyata bisa sebabkan kanker dan melemahkan otak,-Dalam makanan sehari-hari, penggunaan minyak adalah hal yang tidak dapat dihindari. Salah satu minyak yang dipercaya menyehatkan adalah minyak sayur atau minyak nabati. Tetapi penelitian terbaru menyatakan bahwa minyak ini ternyata dapat menimbulkan kanker dan penyakit otak.

Sebuah penelitian terbaru menyatakn bahwa memasak dengan dengan menggunakan minyak sayur atau minyak nabati dapat menimbulkan munculnya berbagai zat kimia beracun yang dapat berakibat kanker dan melambatnya kerja otak.

Menurut University, makanan yang di goreng dengan menggunakan minyak sayur memiliki kandungan aldehyde lebih tinggi 100 hingga 200 kali lipat dari jumlah konsumsi harian yang di sarankan WHO.

Ketika dipanaskan, minyak sayur yang terbuat dari jagung, bunga matahari, kelapa sawit, dan kedelai dapat mengeluarkan sebuah zat kimia bernama aldehyde yang dapat menimbulkan berbagai macam kanker dan penyakit seperti alzheimer. Untuk diet, di sarnakan menggunakan mentega, minyak kelapa, dan wijen, karena lebih aman dibanding jenis minyak sayur lainnya.

Kandungan kimia serta lemak tak jenuh ganda yang di miliki oleh minyak ini juga di sebut dapat menimbulkan peradangan dan penyakit jantung dalam tubuh. Selain itu kandungan omega 6 yang kaya dari minyak ini juga dapat mengusir kandungan omega 3 yang diperlukan untuk tubuh.

Untuk kesehatan, para ahli menyarankan untuk menggunakan minyak sayur ini dalam jumlah yang sedikit. Cara lain adalah dengan menggantinya dengan menggunakan minyak zaitun yang jauh lebih sehat

Author: Ramdan

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Walatra Zedoril 7 Harga. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP