- Blog Azadea Azzahra: Waspadai serangan kanker otak lewat 7 tanda ini

Laman

Minggu, 09 Juli 2017

Waspadai serangan kanker otak lewat 7 tanda ini

Waspadia serangan kanker otak lewat 7 tanda ini,- kanker hingga saat ini masih menjadi penyajut yang du anggap mematikan. Selain itu semua sel yang ada di dalam tubuh bisa berubah menjadi sel kanker. termasuk dengan otak.

Ada dua jenis kelainan sel yang dapat menyebabkan tumor otak. Jenis yang pertama adalah tumor yang berasal dari otak sedangkan jenis kedua adalah pertumbuhan tumor dari bagian tubuh yang berbeda dan menjalar hingga mencapai otak. Karena sudah jelas bahwa penyakit kanker otak berbahaya, maka deteksi sejak dini melalu gejala atau tanda berikut ini.

 Nyeri wajah
Jika kamu tiba-tiba mengalami linu di wajah, bisa jadi itu adalah tanda dari kanker otak.

Kesulitan dalam berbicara.
Beberapa orang dengan kanker otak mungkin mengalami kesulitan dalam berbicara atau mengartikulasikan kata-kata karena menurunya kemampuan kognitif.

Penglihatan kabur
Jika sebelumnya mata kamu termasuk normal dan kemudian penglihatan jadi kabur, kamu harus memeriksakan kesehatan otakmu sebab bisa jadi itu adalah tanda dari kanker otak.

Mual
Mengalami mual tanpa sebab yang jelas juga bisa menjadi salah satu dari gejala kanker otak yang sering di abaikan banyak orang.

Bermasalah dengan memori
Tumbuhnya sel kanker di otak juga akan membuatmu bermasalah dengan memori atau kesulitan untuk mengingat suatu peristiwa spesifik tertentu.

Mati rasa
Gejala lain dari kanker otak yang mengejutkan adalah mati rasa di tangan dan kaki serta kesemutan di seluruh tubuh yang terjadi karena rendahnya tekanan darah.

Clumsy
Clumsy merupakan kondisi di mana kamu seperti tidak memiliki kontrol penuh atas pergerakan tubuhmu. Kamu kesulitan dalam membuka pintu, mudah menjatuhkan barang, hingga sering linglung. Kondisi ini terjadi akibat melemahnya simpul saraf.

Mengenali gejala awal dari penyakit kanker di perlukan agar penyakit ini tidak semakin membahayakan. Jadi, apakah kamu mengalami salah satu gejala di atas.

Posted by : Blog Azadea Azzahra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar